الخميس، 7 مارس 2013

MY BIOGRAFI


         nama saya intan nurkarina , saya salah satu murid di SMP N 5 MUARA ENIM. saya tinggal di griya lubes asri blok c no 3, tanggal lahir saya 31 maret 1998 :)  setelah saya lulus nanti saya ingin melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi dan masuk ke SMA favorit saya.
hobi saya berenang, dan bersepeda.

 saya anak kedua dari 3 bersaudara, dengan sedikit kepandaian saya berbicara alhamdulillah saya mendapatkan peringkat 1 lomba mendongeng se sltp/mts , saya anak perempuan satu-satunya sehingga pekerjaan di rumah, saya yang melakukan di kerenakan ibu saya bekerja dari pagi hingga sore.

 cita-cita saya saat ini ingin menjadi pramugari dan membanggakan kedua orang tua saya. selama 3 tahun saya bersekolah di SMPN 5 MUARA ENIM  saya telah mendapatkan 2 prestasi dalam bidang seni. semoga apa yang saya cita-citakan dapat terwujud, untuk itu saya akan berusaha untuk meraihnya !

 :) keep smile and keep strong :)

هناك تعليق واحد: